DMS Tours Tawarkan Paket Umroh Plus Turki

img
DMS Tours melayani nasabah di Mall Boemi Kedaton. Foto. Fatricia.

Harianmomentum.com - Perusahaan tour dan travel, DMS Tours menawarkan potongan Rp1 juta untuk wisata rohani selama pameran di Mall Boemi Kedaton.


Manager DMS Tour Ibnu Furqon mengatakaan, pada pameran yang berlangsung hingga 2 Maret 2018, perusahaannya menawarkan dua paket umroh plus.


Pertama, umroh plus wisata ke tempat wisata peradaban Islam terbesar dunia di Saudi Arabia dengan total biaya Rp26 juta. Kedua, umroh plus wisata ke Istambul, Turki dengan perjalanan selama 13 hari. Biayanya Rp29 juta per jemaah.


“Kami memberikan cashback sebesar Rp 1 juta untuk mereka yang memberi uang muka pada pameran ini,” kata Ibnu Furqon kepada Harianmomentum Kamis ( 22/2).


Perusahaan yang telah memiliki izin Kementerian Agama dengan nomor izin umroh PPIU Nomor 24 Tahun 2018 ini, kata dia, untuk paket umroh plus Istanbul Turki berangkat pada 30 Maret dan akhir April 2018. "Untuk keberangkatan akhir April masih tersedia 30 seat," katanya.


Dengan biaya sebesar Rp29 juta, kata Ibnu Furqon, perusahaannya menyediakan fasilitas penginapan hotel bintang empat. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos