Tank TNI Mengangkut Anak TK Kecelakaan di Sungai Bogowonto

img
Kecelakaan Tank di Sungai Bogowonto (istimewa/Sutopo Purwo Nugroho)

Harianmomentum.com--Satu tank milik TNI yang mengangkut anak-anak TK dan PAUD mengalami kecelakaan di Sungai Bogowonto, Jawa Tengah. Seorang anggota TNI dan seorang guru meninggal dalam kejadian tersebut.

 

Berdasarkan informasi yang diperoleh harianmomentum.com, Sabtu (10/3), dua orang meninggal dunia adalah Pratu Randi Suryadi dan Kepala PAUD Ananda Iswandari.

 

Kecelakaan ini terjadi pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB di Sungai Bogowonto. Saat itu satuan dari Batalion Infanteri 412/Bharata Eka Sakti Purworejo sedang mendampingi anak-anak dari sejumlah TK dan PAUD melakukan outbond.

 

Dalam tank yang tergelincir dan tenggelam di Sungai Bogowonto itu diketahui ada lima personel TNI. Sisanya, ada 16 anak dan seorang guru dari PAUD Ananda.

 

Seperti dilansir detikcom, seorang anggota TNI dan seorang guru meninggal dalam kejadian ini. "Ya, 2 meninggal dunia," kata Kepala Penerangan Kostrad Letkol (Inf) Putra Widyawinaya.

 

Letkol Putra mengatakan anak-anak TK dan PAUD yang berada di dalam tank sudah dievakuasi dan selamat. Sempat ada anak yang dinyatakan hilang tapi sudah berhasil ditemukan.

 

"Anak-anak selamat semua. Sudah ketemu. Anak-anak aman semuanya," jelasnya.(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos