Politisi PKB Incar Perahu PAN untuk Pilkada Tanggamus

img
Pengambilan berkas pendaftaran penjaringan calon kepala daerah di PAN Tanggamus.

MOMENTUM, Tanggamus--Nuzul Irsan S.E., yang diwakilkan Osmardi-- adek kandung Nuzul--resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Tanggamus periode 2024-2029 di Rumah Partai Amanat Nasional (PAN) Pekon/Desa Tekat Kecamatan Pulau panggung, Minggu, 5 Mei 2024.

"Sebagai kader PKB, saya menyampaikan amanah dari Kakak saya, Bahwa Beliau terpangil untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati dan mendapatkan dukungan dari pengurus DPD PKB Kabupaten Tanggamus,” kata Osmardi saat dimintai keterangan di Ruman PAN.

Sementara Nuzul Irsan saat dikonfirmasi melalui sambungan telfon mengatakan, saya Sebagai kader sekaligus anggota Dewan 4 Periode ini terpanggil untuk membenahi kabupaten yang berjuluk begawi jejama ini.

“Tujuan saya tiada lain, menyumbangkan pikiran dan tenaga untuk menuju Tanggamus yang lebih berjaya dan sejahtera kedepannya,” ungkap Odo Nuzul sapaan akrabnya.

Menurutnya, pengambilan formulir pendaftaran calon wakil bupati hari ini adalah bagian dari tahapan dirinya dalam rangka ikut kontestasi di Pilkada Tanggamus Tahun 2024.

"Apapun yang diperintahkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nantinya, saya siap menjalankan tugas dengan semaksimal mungkin, untuk menjadi orang nomor dua di Kabupaten Tanggamus ini,"ucapnya.

Ketua penjaringan pilkada dari PAN, Agus Suranto menyampaikan, terima kasih kepada tim dari Nuzul untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon wakil Bupati Tanggamus untuk mengikuti kontestasi dalam Pelaksanaan pilkada pada beberapa bulan kedepan.

"Untuk sampai hari ini, hari terakhir pendaftaran ,kita belum mendapatkan informasi apakah nanti siang atau sore ada tambahan atau tidak,"ucap Agus.

Lanjunya, terima kasih kepada Nuzul Irsan, mengutus tim untuk ambil berkas formulir bakal calon bupati di PAN.

Kemudian nanti malam kami akan laporkan kepada DPW dan DPP untuk hasil pendaftaran selama kami buka penjaringan. insallah sampai hari ini ada 5 Bakal Calon Bupati dan 8 bakal Calon wakil Bupati.

'Kita bersyukur nama-nama putra daerah yang terbaik berkenan mengambil berkas Formulir di PAN kami berkeyakinan jadi kajian terbaik bagi Partai Amanat Nasional terkhusus. Nantinya DPW dan DPP kemudian meberikan rekomendasi yang terbaik kepada putra Putri terbaik dan akan kita sama-sama daftarkan ke KPU," pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos