Rapat Paripurna DPRD Lamsel, HUT ke 54 Provinsi Lampung Momentum Meningkatkan Motivasi Kinerja

img
Unsur pimpinan DPRD Lamsel bersama Wakil Bupati Nanang Ermanto pada rapat paripurna istimewa HUT ke 54 Provinsi Lampung

Harianmomentum--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Rapat Paripurna Istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-54 Provinsi Lampung, Senin (19/03).


Rapat paripurna yang dihadiri Wakil Bupati Lamsel Nanang Ermanto itu, dipimpin Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi, didampingi Wakil Ketua Supriyanto Hutagalung dan Roslina.  Turut hadir jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi berharap, peringatan HUT k54 Provinsi Lampung dijadikan momentum peningkatan motivasi pengabdian untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.


“Sangatlah bijaksana apabila momentum HUT Provinsi Lampung yang ke-54 tahun ini kita jadikan sarana introspeksi diri secara menyeluruh terhadap segala karya dan pengadian kita untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat,” kata Hendry.

Sebelumnya, Hendry menyampaikan secara singkat sejarah terbentuknya Provinsi Lampung. Pringatan HUT ke-54 Provinsi Lampung mengusung tema “Pembangunan Suskes Lampung Maju Rakyat Sejahtera.”

Hal senda disampaikan, Wabup Nanang Ermanto. Dia meminta seluruh elemen masyarakat dan Pemkab Lamsel senantias meningkatkan motivasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi sesuai kewenangan masing-masing untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Tugas yang kita emban tidak ringan, tetapi dengan dilandasi rasa memiliki, komitmen yang sungguh-sungguh dan semangat kebersamaan untuk memajukan Provinsi Lampung, In Sya Allah secara bertahap  kita dapat mewujudkan cita-cita kesejahteraan rakyat,” kata Nanang. (bob)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos