Nanang Ermanto Lantik Kades Sukamulya

img
Wakil Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto melantik dan mengambil sumpah Pujiadi, Kades Sukamulya. Foto. Bob.

Harianmomentum.com--Wakil Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto melantik dan mengambil sumpah Pujiadi, sebagai Kepala Desa (Kades) Sukamulya, Kecamatan Palas, Lamsel, Selasa (20/03).


Pelantikan Pujiadi yang merupakan kades penggantian antar waktu (PAW), itu berlangsung di halaman Balai Desa Sukamulya.


Acara tersebut dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum & Politik, Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra Setdakab Lamsel, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, camat, tokoh masyarakat, tokoh agama, jemaah majelis taklim.


Nanang Ermanto meminta kades yang memiliki sisa waktu selama satu tahun, bisa mengelola dana yang ada di desa dengan baik untuk kepentingan masyarakatnya.


"Jangan penggunaannya hanya demi kepentingan pribadi dan kelompok pendukungnya saja. Sebab, di desa ada anggaran dana desa (DD),” ucap Nanang.


Selain itu, Nanang menegaskan DD bukan milik pribadi, namun milik masyarakat yang dipergunakan dalam rangka mempercepat pembangunan yang ada didesa setempat.


"Peganglah amanat masyarakat dengan benar, serta menjalankan pemerintahan desa sesuai dengan aturan dan undang - undang yang berlaku," pungkasnya. (bob).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos