Novotel Gelar Kegiatan Earth Hour 2018

img
Kegiatan Earth Hour 2018, Sabtu (24/3/2018) malam di Novotel. Foto: ist

Harianmomentum.com--Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan, Hotel Novotel Lampung ikut berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour 2018, Sabtu (24/3/2018) malam.

 

General Manager Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya mengatakan, Novotel Lampung mempersiapkan candle-light selama 60 menit, dimulai pada pukul 20.30-21.30 WIB di Lobby hotel dan area lainnya untuk mendukung Earth Hour.

 

"Bagi tamu yang di kamar dipersilahkan untuk mengurangi penggunaan lampu di kamar selama 60 menit, inilah adalah bentuk kampanye kecil hotel Novotel Lampung untuk menyelamatkan bumi ini," kata dia kepada Harianmomentum.com, Minggu (25/3/2018).

 

Mendukung kegiatan Earth Hour hanyalah salah satu bagian dari kegiatan CSR Novotel Lampung. "Sebagai sumbangsih dalam mengupayakan kelestarian lingkungan Kota Bandar Lampung," ujar Lalu.

 

Ia mengharapkan, semoga langkah kecil ini masyarakat seluruh dunia khususnya masyarakat Lampung untuk mengurangi pemborosan listrik, meningkatkan kesadaran lingkungan, dan meminimalkan konsumsi energi yang tidak perlu. "Mari kita bersama-sama mendukung kegiatan Earth Hour 2018," tandasnya.

 

“Dilaksanakannya kegiatan Earth Hour ini adalah salah satu bagian dari kegiatan CSR di hotel Novotel Lampung, sebagai sumbangsih dalam mengupayakan kelestarian lingkungan Kota Bandarlampung,” katanya. (ica)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos