Pjs Gubernur Minta RKPD Pesawaran Utamakan Kepentingan Masyarakat

img
Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno membuka Musrenbang Kabupaten Pesawaran Tahun 2019.

Harianmomentum.com--Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Lampung Didik Suprayitno berharap, penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pesawaran, mengutamakan program yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat.

 

Hal tersebut disampaikan, saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Pesawaran Tahun 2018, di aula kantor pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, Selasa (27/3/2018).

 

Didik mengatakan, pelaksanaan program pembangunan harus lebih merata di seluruh wilayah kabupaten. Tujuannya agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat secar lebih luas.

 

"Saya berharap, RKPD ini dapat lebih mengutamakan kebutuhan masyarakat secara langsung. Sehingga tujuan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, dapat lebih terwujud dengan baik," kata Didik.

 

Pada kesempatan itu Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, akan menjalankan program percepatan pembangunan dengan memprioritaskan upaya peningkatan kesehjateraan masyarakat sesuai visi misi pembangunan kabupaten setempat.

 

"Kami selalu berkomitmen dan konsisten melaksanakan visi misi program pembangunan yang telah ditetapkan berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2016, tentang RPJMD Kabupaten Pesawaran Tahun 2016-2021,” kata Dendi.

 

Selain itu, lanjut dia, Pemkab Pesawaran juga berkomitmen mewujudkan pemerintahan yang baik, bersih, terpercaya dan melayani masyarakat. 

 

"Kita berharap, forum ini dapat memantapkan pemahaman bersama, baik di kalangan pemerintah, dunia usaha dan masyarakat. Untuk itu, diperlukan pentingnya sinergi kebijakan dan program prioritas pembangunan," imbaunya. (doy)

 

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos