Khaidar Kepala Bappeda, Nurullah Plt Kepala BPBD

img
Pelantikan sejumlah pejabat Pemerintah Kota Bandarlampung. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandarlampung M Yusuf Kohar pada Senin, 9 April 2018, melantik sejumlah pejabat di lingkungan pemerintahan setepat.


Pejabat yang dilantik antara lain Khaidar Mansyah dilantik menjadi Kepala Badan Perencanaaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Safrodi sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umun. Mansi sebagai Plt. Kasat Pol PP, dan A. Y Nurullah yang menjadi Plt Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD).


"Alhamdulillah, kita telah mengisi bangku kosong di tingkat eselon II,  mudah-mudahan dapat meningkatkan kualitas kinerja kita," ujarnya.


Kohar berpesan, agar kewenangan tersebut dapat dimaksimalkan secara baik karena jabatan merupakan tugas dan amanat yang harus dipertanggung jawabkan. 


"Jabatan itu titipan,  jadi saya minta kewenangan itu jangan sampai dipakai dengan kinerja yang buruk, saya minta kerja secara maksimal itu saja dan taat aturan," pesannya. 


Untuk para PNS yang nonjob namun memenuhi persyaratan kepangkatan, berpeluang untuk mengisi pos jabatan eselon II.


Sementara untuk pejabat yang dilantik, kata dia, tunjangan pendukung jabatan itu memang belum ada, tapi kewenangannya dapat dipergunakan. "Saya ingatkan hati-hati dengan jabatan ini, karena kewenangan kepemimpinan SKPD berada di tangan kalian," tandasnya. 


Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat Saad Asnawi tertutup terhadap media saat meminta nama-nama pejabat yang dilantik. "Tunggu besok pukul 09:00 WIB akan saya berikan," katanya. (aji)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos