Kampanye Dialogis Lima Titik, Arinal-Nunik Gandeng Ustaz Solmed di Bandarlampung

img
Ustaz Solmed saat mengisi kampanye dialogis Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia (Nunik)./ist

Harianmomentum.com--Setelah melakukan kampanye terbuka terbatas di dua titik di Bandarlampung, Senin (9/4/2018), paslon nomor 3 kembali menyapa warga Bandarlampung pada kampaye dialogis di lima titik, Selasa (10/4/2018).

 

Paslon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia (Nunik) melakukan kampanye dialogis dengan menggandeng ustaz kondang  Sholeh Mahmoed (Solmed).

 

Dalam kampanye dialogisnya, Tim Arinal-Nunik juga menghadirkan jurkam (juru kampanye) dari pengurus Golkar antara lain, Ketua DPD Golkar Bandarlampung Yuhadi, Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung H Riza Mirhadi dan jurkam lainnya.

 

Kampanye dialogis paslon Arinal-Nunik dilakasanakan di Kecamatan Panjang tepatnya di Jalan Ogan nomor 16 rumah pengurus Golkar Darmawita.

 

Dalam kampanye dialogis kedua, masih dilaksanakan di Kecamatan Panjang tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta Gang YPPL Kompleks UKA Kelurahan Karang Maritim Kecamatan Panjang.

 

Setelah melakukan kampanye di dua lokasi di Wilayah Panjang, Tim Arinal-Nunik bersama Ustad Solmed melakukan kampanye di Tanjungkarang Timur persisnya di Jalan Hayam Wuruk Gang Darul Ansor Umbulkapuk Kelurahan Kebon Jeruk Kecamatan Tanjungkarang Timur.

 

Kampanye Arinal-Nunik dilanjutkan di Kecamatan Sukabumi tepatnya di Jalan P Nias Gang Pubian Kelurahan Sukabumi

Kecamatan Sukabumi.

 

Kampanye dialogis di Bandarlampung terakhir di Kecamatan Sukarame tepatnya di Jalan Senopati Gang Bima RT 04 Lk I  Kelurahan Korpri Jaya Kecamatan Sukarame. (rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos