Pemkab Lamtim Apresiasi Harian Momentum

img
Direktur Utama Harian Momentum Supriyadi Alfian (kanan) menyerahkan 'Momentum Award 2018' kepada Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari.

?Harianmomentum.com--Pecah telur dalam arti sudah melewati tahun pertamanya dengan gemilang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur mengapresiasi Surat Kabar Harian Momentum yang telah menyelenggarakan berbagai kegiatan.

 

Mulai dari diskusi publik bertajuk 'Peranan Media dalam Pilkada Serentak 2018' hingga 'Momentum Award 2018'.

 

"Saya nilai kegiatan-kegiatan itu berjalan sukses," kata Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, di ballroom  Swiss-belhotel Bandarlampung, Kamis (10/5) malam.

 

Menurut dia, di tahun pertamanya sudah dapat menyelenggarakan berbagai kegiatan itu sudah sangat keren. "Sudah keren, kalau kata saya. Semoga ke depan akan semakin maju dan lebih baik lagi dalam memberikan kontribusi dalam pembangunan di Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampung Timur," kata dia.

 

Saat disinggung soal adanya kesalahan teknis, ia menilai, masih dalam tahap wajar. "Kegiatan pertama wajar saja, saya pikir ke depan pasti akan lebih baik dengan adanya pengalaman itu," kata dia.

 

Ia juga bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan memberikan penghargaan dengan kategori Kabupaten Kreatif dan Inovatif dalam pengembangan potensi wisata.

 

"Tentunya penghargaan yang diberikan oleh Harian Momentum harus kita syukuri dan Insya Allah ke depan kita akan berjuang lebih baik lagi, sehingga Kabupaten Lampung Timur betul - betul menjadi icon atau contoh kabupaten pariwisata di Provinsi Lampung," ungkapnya.

 

Zaiful juga berharap dengan ulang tahun pertama Harian Momentum ke depan akan lebih baik, lebih eksis dan inovatif dalam rangka memberikan berita-berita yang 'up-to-date' dan bisa dipercaya oleh masyarakat Lampung sehingga masyarakat lebih mantap dalam membaca surat kabar dan online media ini.

 

Sementara itu, Direktur Utama Harian Momentum, Supriyadi Alfian mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten/kota serta provinsi dan semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap media ini.

 

"Saya harap maklum kalau ada kesalahan, baru satu tahun Harian Momentum. Mudah-mudah ke depan akan semakin baik lagi," kata wartawan senior yang akrab disapa Bang Yadi itu.

 

Ia juga mengatakan, Harian Momentum dibentuk atas keinginan teman-teman yang ingin turut serta dalam memberikan warna dalam perubahan dan pembangunan di Provinsi Lampung.

 

"Saya hanya mengamini dan mendukung keinginan teman-teman, bahkan untuk namanya pun didapat atas keinginan untuk menciptakan momen-momen berharga, sehingga namanya 'Momentum'," kata dia.

 

Bang Yadi juga menyebutkan, Harian Momentum bertagline 'Informasi Politik dan Pembangunan' memiliki harapan dapat berperan dalam perubahan di dunia politik hingga pelopor informasi pembangunan di Provinsi Lampung.

 

"Semoga ke depan keinginan ini akan terwujud dan semakin baik lagi dalam menyampaikan informasi-informasi terpercaya di masyarakat," pungkasnya.(rif)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos