Sambut Ramadan, Nunik: Hari Pertama Bersama Keluarga

img
Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia.// ist

Harianmomentum--Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Lampung Chusnunia alias Nunik tak memiliki persiapan khusus dalam menyambut Ramadan tahun ini. Nunik hanya melakukan cek kesehatan untuk menjalani ibadah puasa.

 

“Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan kepada seluruh warga Lampung. Kalau yang menjadi kebiasaan menyambut Ramadan, yang pasti cek kesehatan sudah,” ucapnya.

 

Dia menjelaskan, tidak ada kegiatan istimewa pada awal Bulan Ramadan. Wanita berjilbab itu mengaku hanya berkumpul bersama keluarga saja. 

 

“Terus biasanya kita gak ada yang istimewa, yang persiapan untuk ini, cuma yang jelas ya senang dan bahagia bertemu Ramadan. Paling kita biasanya hari pertama bersama keluarga,” ungkapnya.

 

Mantan Anggota DPR RI dua periode itu berharap masyarakat juga dapat meningkatkan rasa syukurnya dalam bulan Ramadan.

 

“Kemudian masyarakat Lampung, di Ramadan ini kita berharap menjadi momen bagi kita untuk bersyukur atas diberikannya kesempatan untuk menjalani puasa. Kemudian saling berbagi, yang punya kelebihan rezeki,” terangnya.

 

Ketua DPW PKB Lampung itu juga mengingatkan, pada bulan Ramadan jangan hanya puasa fisik saja tetapi lahir dan batin.

 

“Jadi bagaimana kita bisa merasakan susahnya ketika orang gak bisa makan dan seterusnya. Ada hikmah-hikmah Ramadan yang tentunya bisa kita resapi,” tandasnya. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos