Pimpin Relawan Bela Jokowi, Irfandi Romas Siap Menangkan Pilpres di Lampung

img
Rapat penetapan mandat Relawan Bela Jokowi di Provinsi Lampung.

Harianmomentum.com--Salah satu pengusaha muda di Provinsi Lampung, Irfandi Romas terpilih menjadi Ketua Relawan Bela Jokowi (Bejo) guna memenangkan Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden (Pilres) mendatang.

 

Penetapan itu berdasarkan mandat bernomor 04/SK-Prov/DPPBEJO/V/2018 tertanggal 14 Mei 2018 diberikan kepada Ir Nurma Ningsih dan Sudipto.

 

Melalui rapat terbatas akhirnya Moh Irfandi Romas terpilih menjadi Ketua Relawan Daerah Bela Jokowi (Bejo) di Provinsi Lampung. Sedangkan Sekretaris Sudipto Bendahara dijabat oleh Nurma Ningsih, di Hotel Horison, Bandarlampung, Rabu (16/5).

 

Ketua terpilih Moh Irfandi Romas mengucapkan terima kasih atas kepercayaan diberikan, karena menjadi seorang pemimpin tidak mudah tanpa dukungan dari semua pihak. Oleh karena itu, ia mohon dukungannya terutama dari semua pihak yang akan bersama-sama memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019.



 

“Dalam waktu dekat Relawan Bela Jokowi Lampung akan mengadakan pertemuan, untuk persiapan pengukuhan pengurus,“ ungkap Irfan.

 

Ia juga menegaskan, segera melakukan pembentukan jaringan BEJO, hingga ke tingkat kecamatan dan ranting / desa se Provinsi Lampung.

 

"Saya mengundang para simpatisan Jokowi se Lampung untuk bergabung berjuang bersama-sama mendukung Jokowi dua periode," kata dia.

 

BEJO ini, masih menurut dia, murni bentukan para relawan Jokowi dan tanpa afiliasi partai politik (parpol) manapun. Meski, para pengurusnya ada yang merupakan kader-kader partai politik.

 

“Walaupun para pembinanya merupakan pimpinan parpol dan tokoh-tokoh masyarakat Lampung, kita berdiri sendiri," tutur Irfandi.

 

Pengusaha muda tersebut mengajak bagi yang ingin bergabung bersama Relawan Bejo Lampung dapat menghubungi Sekretaris Relawan BEJO Sudipto di nomor kontak aplikasi Whastapp 081272460847.(awn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos