Fachrul Razi Siap Lantik Pengurus Bravo 5 Lampung

img
Jendral TNI (Purn) Fachrul Razi .

Harianmomentum.com--Jendral TNI (Purn) Fachrul Razi dijadwalkan melantik Pengurus Bravo 5 Lampung di Ballroom Hotel Sheraton, Bandarlampung, Rabu (6/6) mendatang.

 

"Ketua Umum Bravo 5 Pusat itu dijadwalkan akan didampingi beberapa pengurus lainnya seperti Letjen TNI (Purn) Sumardi, Mayjen TNI (Purn) Heryadi, Mayjen TNI (Purn) Heriyono, dan KH Irsyad Djuwaeli," kata Ketua Umum BPH Bravo 5 Lampung Dr Andi Desfiandi dalam rilis elektroniknya, Minggu (3/6).

 

Selain pelantikan Pengurus DPD Bravo 5 Lampung, Ketua Umum Pusat juga akan dilantik pengurus Dewan Pimpina  Cabang (DPC) Bravo 5 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

 

“Pelantikan direncanakan dimulai pukul 15.00 WIB dan diakhiri dengan buka puasa bersama antara Pengurus Bravo 5 Pusat dengan Pengurus Bravo 5 se-Lampung dan para undangan,” kata dia.

 

Andi Desfiandi juga mengatakan, usai Lebaran, akan dilakukan deklarasi dukungan kepada Jokowi bersama relawan Jokowi lainnya yang sudah terbentuk di Lampung. “Kita akan gaungkan dukung Jokowi 2 Periode sampai ke pelosok Lampung,” kata Andi Desfiandi.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan DPD Bravo 5 Lampung Rta Purnamawati mengatakan persiapan pelantikan sudah hampir selesai. “Persiapan kita sudah matang, dan semoga pelantikan berjalan lancar. Intinya, kami dari Bravo 5 Lampung siap untuk Jokowi 2 Periode,” kata dia.

 

Sedangkan Sekretaris Bravo 5 Lampung Endi Hasibuan menjelaskan banyak pihak yang mendukung keberadaan organisasi ini. Mulai dari pengusaha, tokoh agama, tokoh politik, tokoh masyarakat, kaum milenial, pendidik, jurnalis, pengacara, LSM, dan lain sebagainya.

 

“Tujuan utama kami memang menjadi motor penggerak kemenangan Jokowi 2 Periode di Lampung dalam Pilpres 2019 mendatang. Tapi, Bravo 5 Lampung juga siap memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan hak-hak politiknya,” kata dia.

 

Sejauh ini, lanjut Endi, pengurus Bravo 5 Lampung maupun pengurus kabupaten/kota sudah terjun langsung ke masyarakat dalam berbagai kegiatan. Misalnya bakti sosial serta memberikan bantuan ke panti asuhan atau panti tunanetra.

 

“Kami juga melakukan baksos pembagian takjil bagi pengendara untuk berbuka puasa. Ke depan, banyak program yang sudah kami susun untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung,” tutupnya.(rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos