Tidak Ada Perubahan Kepengurusan, KONI Lamsel Fokus Laksanakan Program

img
Ketua KONI Lampun Selatan Frans Nurseto

Harianmomentum.com--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pastikan tidak ada perubaham pada program dan komposisi kepengurusan.

Ketua KONI Lamsel Frans Nurseto mengatakan, saat ini pihaknya tetap fokus pada program kerja yang sudah tersusun dan sedang berjalan sesuai jadwal. Begitu juga dengan kepengurusan KONI, tetap berjalan sebagaimana mestinya dan tetap ada koordinasi antar pengurus.

"Program kami sudah berjalan, seperti penataran pemandu bakat guru olahraga yang berlangsung awal Agustus ini. Kemudian penjaringan atlet potensial dari sekolah juga sudah kami lakukan. Dalam dua bulan terakhir sudah 20 atlet yang masuk dalam penjaringan kami," kata Frans pada kontributor harianmomentum.com, baru-baru ini.

Pada intinya, lanjut dia, KONI setempay sangat yakin, mampu mencapai target Lampung Selatan Emas, di tingkat provinsi maupun nasional. 

"Ini program jangka panjang, karena tidak ada prestasi instan.Target kita, delapan sampai 10 tahun mendatang, Lamsel menjadi atlet Lampung," terangnya. (man)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos