Hadiri Jalan Sehat, Mukhlis Basri Ajak Warga Gemar Berolahraga

img
Bacaleg DPR RI asal PDIP Lampung, Mukhlis Basri (kaos hitam).

Harianmomentum.com--Menghadiri jalan sehat,  Mukhlis Basri mengajak warga Kota Bandarlampung menggemari olahraga, Minggu (26/8).

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung itu mengapresiasi warga Kelurahan Kelapa Tiga Kota Bandarlampung yang menggelar kegiatan jalan sehat ini.

"Saya sangat mendukung masyarakat giat melakukan olahraga, karena dapat membuat hidup kita lebih sehat," katanya.

Dia menyebutkan, kebiasaan hidup sehat harus terus dilakukan, tidak hanya sebatas semboyan saja. "Hidup sehat seperti jalan pagi atau banyak kegiatan lainnya dapat dilakukan tanpa biaya besa. Saya harap warga semua bisa tetap sehat selalu," ujarnya.

Disinggung kehadirannya pada kegiatan itu, Mukhlis mengaku sengaja datang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di daerah itu.

"Saya hadir bukan hanya karena diundang saja, tapi lebih pada mempererat tali silaturahmi," katanya. Dia juga menerangkan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 akan ikut serta untuk mewakili rakyat Lampung di tingkat nasional.

"Saya ingin memperkenalkan diri, kalau saya maju sebagai calon DPR RI. Mudah-mudahan pencalolan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Lampung," tegasnya.

Bupati Lampung Barat dua periode itu mengatakan, sengaja maju pada Pileg tingkat DPR RI, karena ingin berbuat untuk Provinsi Lampung. "Saya sudah dua periode di Lampung Barat, alhamdulillah amanah dan tidak ganti 'rompi kuning' (tahanan KPK.red). Saya yakin dapat memberikan manfaat bagi pembangunan di Lampung," katanya.

Selain itu, Mukhlis juga mengingatkan agar warga menjauhkan diri dari pemberitaan bohong "hoax". "Kalau ada berita yang belum jelas kebenarannya dapat melakukan kroscek atau mencari tahu kepastian berita tersebut," paparnya.(awn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos