Walikota Metro Sambut Kedatangan 389 Jemaah Haji

img
Walikota Metro Achmad Pairin (kanan) menyambut kedatang jemaah haji setempat

Harianmomentum.com--Walikota Metro Achmad Pairin menyambut kedatangan rombongan jemaah haji setempat, Rabu (07/09/2018). Penyambutan jemaah haji yang tergabung dalam kelompok terbang 22 itu, berlangsung di halaman Masjid Taqwa  kota setempat.

Ketua Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kota Metro Hendri Susanto mengatakan, total jemhaan haji Kota Metro tahun ini, 487 orang yang terbagi dalam dua kloter: 390 orang masuk kloter 22. Sisanya tergabung di kloter lain.   

"Ada  390 orang jemaah haji Kota Metro yang tergabung dalam kloter 22. Dari jumlah tersebut, satu orang meninggal dunia di Mekkah, karena sakit. Jemaah yang meninggal dunia atas nama  Ahmad Qurniawan warga Kelurahan Yosomulyo," kata Hendri.

Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutanya, mengucapkan selamat datang kepada para jemaah haji. Dia berharap, para jemaah dapat menjadi haji yang mambrur sekaligus menjadi tualadan bagi masyarakat di lingkunganya masing-masing.

"Selamat datang kembali di Metro, semoga menjadi aji yang mabrur. Jadikan semua bekal ibadah yang didapat di tanah suci untuk membangunan tatanan kehidupan keluarga dan masyarakat menjadi lebih baik," harapnya. (pie)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos