Nanang Sambut 337 Jemaah Haji Lamsel

img
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto bersama jajaran forkopimda menyambut kedatangan jemaah haji kabupaten setempat

Harianmomentum.com--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyambut kedatangan 337 jemaah haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 32.

Penyambutan berlangsung di aula rumah dinas bupati setempat, Selasa (11/09/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Pantaun harianmomentum.com, rombongan jemaah haji tersebut datang menggunakan enam bus. Sejak sekitar pukul 8.00 WIB ribuan keluarga jemaah haji yang ingin menjemput  sudah memadati pelataran parkir rumah dinas bupati. 

Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto dalam sambutannya menyampaikan selamat datang, kepada jemaah yang telah melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekah.

“Selamat datang kembali di Kabupaten Lampung Selatan. Semoga menjadi haji yang mambarur," kata Nanang.

Dia berharap, para jemaah dapat menjadi suri tauladan bagi keluarga dan masyarakat di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Pengalaman selama di tanah suci kiranya dapat menjadi syiar ketika kembali ke kampung halaman. Setidaknya pengalaman itu dapat memperkaya khasanah keislaman  untuk mendukung upaya pemerintah daerah dalam  pembangunan mental spiritual,” harapnya.

Turut serta dalam penyambutan jemaah haji tersebut, jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat, antara lain: Kapolres  AKBP. M. Syarhan, Komandan Kodim  0421 Letnan Kolonel (Arm) Untoro Hariyanto dan kepala kantor kementerian agama setempat. (bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos