Tes CPNS Dilaksanakan di Bandarlampung, Metro dan Pringsewu

img
Hamartoni Ahadis. Foto. Dok.

Harianmomentum.com--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung segera mengumumkan lokasi tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 dan beberapa hal teknis kepada publik. 

Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Hamartoni Ahadis mengatakan, ada tiga wilayah yang akan dijadikan lokasi tes yaitu Bandarlampung, Metro dan Pringsewu.

"Lokasi detailnya besok akan kami umumkan bersama BKD Lampung," ujar Hamartoni saat ditemui usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, serta Bupati Lampung Tengah di Balai Keratun, Kamis (20/9).

Dia menjelaskan, penerapan tiga zona dilakukan guna memberikan kemudahan bagi para pendaftar menuju lokasi tes. Sementara, penetapan zonasi tes cpns ini ditentukan oleh badan kepegawaian negara (BKN) melalui survei lokasi.

Terkait formasi detail CPNS di Lampung, Hamartoni menyatakan, formasi sudah diupload ke dalam website resmi BKN, namun dia menyatakan bahwa formasi rinci juga akan diumumkan besok. 

"Kalau itu (formasi) sudah diupload," ucapnya.

Berdasarkan pantauan Harianmomentum.com di situs sscn.bkn.go.id belum tertera formasi CPNS untuk Provinsi Lampung. (ira).







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos