Jokowi Sapa Wartawan Indonesia

img
Presiden Joko Widodo swafoto dengan peserta kongres XXIV PWI.

Harianmomentum.com--Presiden Joko Widodo menyapa dan berswafoto dengan peserta kongres XXIV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Solo, Jawa Tengah, Jumat (28/9)

Ketua Umum PWI Margiono mengapresiasi kehadiran Presiden Jokowi pada Kongres XXIV yang untuk pertama kalinya dalam sejarah sejak lahirnya organisasi wartawan itu dihadiri dan dibuka langsung oleh pemimpin negara ini.

“Sejarah mencatat PWI lahir di Solo. dan ini kali pertama pula dalam sejarah pelaksanaanya, Kongres PWI dihadiri dan dibuka oleh presiden. Kalau HPN (Hari Pres Nasional), sudah biasa setiap tahunnya presiden hadir,” ucap Margiono disambut tepuk tangan peserta kongres dan tamu undangan.

Baca juga: Dua Kandidat Ketum Bersaing Ketat

Apresiasi diberikan karena begitu tiba pada arena kongres di The Sunan Hotel, Jokowi langsung menyalami peserta kongres pada barisan terdepan.

Peserta mengira, setelahnya Jokowi langsung duduk dilanjutkan acara pembukaan. Ternyata, Jokowi mengelilingi arena kongres dan menyalami satu per satu peserta. Bukan cuma itu. Jokowi juga meladeni swafoto sembari berkeliling. (rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos