Krui Surf 2018 Berlangsung Meriah

img
Ketua Panitia Pelaksana Krui Surf U-18, Miza Riadi.

Harianmomentum.com--Krui Surf League (KSL)-Pesisir Barat Surfing Asosiasi (PBSA) sukses menggelar Kejuaraan Surfing Regional Barat U-18 tahun 2018 dengan meriah.

Puluhan peserta mengikuti ajang Krui Surf U-18 yang digelar di Kabupaten Pesisir Barat mulai 2--4 November 2018.

"Ada 40 peserta yang mendaftar, namun setelah di verifikasi hanya 34 peserta yang lolos untuk mengikuti lomba," kata Ketua Panitia Pelaksana, Miza Riadi kepada harianmomentum.com, Jumat (2/11).

Miza mengatakan, dari 34 peserta yang mengikuti kejuaran surfing ada beberapa peserta yang berasal dari luar provinsi Lampung. "Kejuaraan surfing regional barat bersekala lokal meliputi sumatra dan jawa bagian barat dan alhamdulilah ada satu peserta dari bengku dan tiga peserta dari jawa barat yang ikut serta pada kejuaraan ini, sementara untuk peserta termuda berasal dari surfer lokal pesibar yaitu Dava yang berusia 11 tahun," ujarnya.

Dia berpesan kepada surfer yang mengikuti loma agar berkompetisi dengan baik.

"Untuk peserta selamat bertandi dan jaga spotifitas, dan kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kejuaraan ini, terutama Kementerian Pemuda Olahraga dan Pemkab Pesisir Barat. Semoga kejuaran ini bisa berjalan lancar dan semakin mempopularkan olahragasufring sekaligus memperomosikan potensi wisata bahari di Kabupaten Pesisir Barat," harapnya.(asn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos