Dedi Aprizal Fokus Tingkatkan Elektabilitas

img
Foto: Google.

Harianmomentum--Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung Dedi Aprizal menyatakan akan fokus untuk meningkatkan elektabilitasnya menghadapi Pemilihan gubernur (Pilgub) mendatang.

 

"Saya sudah niatkan untuk pencalonan ini, langkah awal tentu meningkatkan elektabilitas di internal partai," kata Ketua DPRD Lampung itu saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (30/5).

 

Menurut dia, saat ini tim relawannya terus bergerak untuk menggenjot elektabilitas di partainya.

 

"Kita bergerak aja terus. Kita pakai strategi cicak, sebenarnya jaringan kita yang sudah mulai, seperti relawan, relasi sudah bergerak untuk bakal calon, mudah-mudahan dengan pengenalan peringkat tertinggi, maka partai bisa rekomendasikan," kata mantan Sekretaris DPD PDIP Lampung itu.

 

Saat disinggung jika pasangan yang mendampinginya Mukhlis Basri pada Pilgub Lampung 27 Juni mendatang, Dedi mengaku selalu siap. "Saya siapa pun yang dipasangkan ke saya, saya selalu siap," tegasnya.

 

Selanjutnya terkait dengan rawannya dana bantuan sosial (bansos) disalahgunakan jelang pilgub bagi pertahana. Dedi mengaku semua pihak bisa mengawasi hal itu.

 

"Kita pasti mengawasi, mengawasi itu bukan saja dari dewan, dari sentra (gerakan hukum terpadu (gakkumdu), parpol dan lembaga terkait, kita akan mantau anggaran APBD ini untuk peruntukan seperti bansos," katanya.

 

Dedi melanjutkan, semua anggaran itu sudah terencana, apabila ada anggaran yang tidak sesuai peruntukannnya, maka DPRD harus pertanyakan.

 

"Masing-masing itu yang sudah terencana itu kan tidak bisa dilakukan jika diluar rencana, dewan harus pantau," tegasnya.(Ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos