Parosil Lantik Peratin Waypetai

img
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melantik Sutan Sahril sebagai Peratin Waypetai, Kecamatan Sumberjaya.

Harianmomentum.com--Tugas peratin/kepala desa adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam seluruh aspek pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus saat melantik Sutan Sahril sebagai Peratin Waypetai, Kecamatan Sumberjaya, Rabu (16-1-2019).

"Pemilihan peratin sudah selesai.Tugas peratin itu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Karena itu, peratin terpilih harus bisa merangkul semua pihak untuk melaksanakan program pembangunan di wilayah kerjanya," kata bupati.

Bupati juga mengingatkan, agar peratin dan perangkat pekon dapat mengelola dengan baik seluruh program pembangunan, sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat.

"Tujuan pembangunan itu untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat. Jadi kelola dengan baik seluruh program pembangunan sesuai aturan yang berlaku, sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat. Selalu bangun seniergi dan koordinasi dengan jajaran pemkan " imbaunya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada mantan Penjabat Peratin Waypetai Ernawati yang telah melaksanakan tugas dan kewajiban selama masa transisi kepemimpinan di pekon setempat. (lem)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos