Jalin Sinergitas, Kapolres Tanggamus Sambangi Lapas Kotaagung

img
Kapolres AKBP Hesmu Baroto saat meninjau Lapas Klas IIB Kotaagung Kabupaten Tanggamus./ist

Harianmomentum.com--Menjalin sinergitas antar institusi terkait, Kapolres AKBP Hesmu Baroto melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung Kabupaten Tanggamus.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Tanggamus disambut Kalapas Sohibur Rachman beserta jajaran, Selasa (29-1-2019).

Kapolres AKBP Hesmu Baroto mengatakan kunjungan kerja dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan pihak Lapas Kotaagung. Selain itu, Kapolres juga ingin mengetahui situasi di lingkungan Lapas tersebut.

"Tadi juga kamu meninjau blok hunian warga binaan, melihat perkembangan yang ada di Lapas Kotaagung serta berkomunikasi langsung dengan warga binaan," kata AKBP Hesmu Baroto.

Dia melanjutkan, melalui kunjugan silaturahmi tersebut dapat lebih meningkatkan soliditas antara Polres Tanggamus. "Tentunya harapan kami dapat meningkatkan silaturahmi," tandasnya.

Kalapas Kotaagung Sohibur Rachman mengungkapkan kunjungan kerja serta silaturahmi Kapolres Tanggamus juga melakukan peninjauan terhadap tembok yang rubuh, kontrol blok hunian warga binaan serta melihat perkembangan yang ada.

"Pada saat kontrol tersebut pun para WBP yang sedang menonton TV di blok hunian berkesempatan untuk bersalaman dengan Bapak Kapolres yang baru tersebut," ujar Sohibur Rachman.

Kalapas menambahkan, Kapolres juga berpesan kepada warga binaan untuk bisa bekerja sama dan berkelakuan baik dengan para petugas lapas. "Bahkan Kapolres berpesan warga binaan dapat berkontribusi yang baik serta kembali ke masyarakat pun dapat diterima dengan baik," pungkasnya.(glh/jal)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos