PWI Lamsel Audensi dengan Kajari

img
Jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) beraudensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Kalianda, Sri Indarti, SH., MH., Selasa (14/2).

Audensi yang berlangsung di ruang kerja Kajari itu bertujuan mempererat jalinan kemitraan kinerja kedua pihak. 

"Selain untuk meningkatkan jalinan kerjasama, audensi ini juga untuk memperkenalkan jajaran kepengurusan PWI setempat, periode 2017-2020," kata Ketua PWI Lamsel, Alpandi.

Kajari Sri Indarti menyambut baik audensi pengurus PWI Lamsel tersebut.

"Saya sangat senang sekali dengan kunjungan jajaran kepengurusan PWI yang baru. Mudah-mudahan ini bisa menjadi momentum peningkatan kerjasama kedua pihak dalam rangka mensukseskan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan, khususnya di bidang penegakan hukum," kata Sri Indarti.

Terkait program kerja Kejari tahun 2017, dia menerangkan, selain program internal yang telah disusun masing-masing seksi, pihaknya juga menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. 

"Kita juga sudah menjalin kerjasama dengan pihak pemkab, khususnya dalam bidang penegakan hukum perdata," terangnya. 
 
Selain itu, lanjut dia, seksi perdata dan tata usaha juga sudah mengajukan MoU kepada Kejaksaan Agung. MoU tersebut untuk mendaptkan surat kuasa khusus bantuan hukum perdata dan tata usaha.

Turut dalam audensi tersebut, sejumlah pejabat Kejari setempat, diantaranya Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Fariando Rusmand.

Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Ryan Sumartha SH, dan Kepala Sub Bagian Pembinaan Ristu Darmawan, SH, MH.(rls)



Editor: Momentum


Leave a Comment