Bank Lampung Serahkan Satu Unit Toyota Avanza

img
Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni menyerahkan Toyota Avanza kepada Kuswandi di Kantor Pusat Bank Lampung, Jumat (10/5/2019). Foto ist

Harianmomentum.com--Kuswandi nasabah Bank Lampung Cabang pembantu Teluk Betung Selatan menerima hadiah grand prize satu unit mobil Toyota Avanza, sebagai pemenang undian tabungan Simpeda lokal.

Penyerahan hadiah dilakukan Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni didampingi Direktur Bisnis Nurdin Hasboena, Kepala Dana & Jasa Bank Lampung Harry Budiarjo, Pimpinan Bank Lampung Capem TBS Ira Rahayu, Jum'at (10-5-2019).

Kuswandi, warga Pahoman Bandar Lampung ini mengatakan, dirinya sudah tiga tahun menjadi nasabah Bank Lampung dan ini merupakan hadiah pertama yang diraihnya sebagai nasabah.

"Ya ga nyangka juga bisa dapet grand prize ini," ujar Bapak tiga anak ini.

Saat disinggung berapa nilai tabungan yang dimilikinya sehingga bisa menjadi pemenang grand prize, Kuswandi mengaku tabungannya berjumlah di atas seratus juta rupiah.

Sebagai informasi, undian Simpeda lokal Bank Lampung yang digelar 30 April kemarin secara keseluruhan mengundi 100 hadiah, yaitu 1 unit mobil, 33 sepeda motor, 33 televisi dan 33 kulkas

Sementara Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni menuturkan,
saat ini nasabah Bank Lampung sangat dimanjakan karena kini dalam satu tahun ada tiga 3 kali undian Simpeda.

"Sekarang ada 3 kesempatan bagi nasabah Bank Lampung untuk mendapatkan hadiah undian Simpeda. Dua undian nasional dan satu undian lokal. Tahun 2019 ini sudah 2 kali undian yaitu bulan Februari undian Simpeda nasional dan akhir April kemarin undian Simpeda lokal. Berarti masih ada satu kali undian Simpeda nasional," jelasnya.

Erika mengungkapkan, masih adanya kesempatan undian Simpeda nasional ditahun 2019 ini, diharapkan dapat dimanfaatkan nasabah Simpeda Bank Lampung untuk terus meningkatkan saldo tabungannya dan juga menikmati fasilitas - fasilitas yang ada di Bank Lampung. (iwd)



Leave a Comment