Bupati Lambar Siap Perkuat Sinergi dengan Pemprov

img
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus

Harianmomentum.com--Menyusul dilantiknya Arinal Djunaidi dan Chusnunia sebagia Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024, Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus menyatakan siap bersinergi, mendukung program pembangunan yang akan dilaksanakan lima tahun mendatang.

Menurut Parosil, salah satu kunci keberhasil program pembangunan adalah terjalinya sinergi yang baik antara pemerintah kabupaten/kota, provinsi dan pusat. Karane itu, dia mengatakan siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung di bawah kepemimpinan Arinal Djunaidi-Chusnunia, untuk mencapai keberhasilan program pembangunan lima tahun mendatang.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, saya menyampaikan selamat kepada bapak Arinal dan ibu Chusnunia yang telah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Pemkab Lampung Barat siap bersinergi mendukung keberhasilan program pembangunan lima tahun mendatang," kata Parosi, Rabu (12-6-2019).

Parosil mengaku optimistis, Provinsi Lampung akan lebih maju di bawah duet kepemimpinan Arinal Djunaidi-Chusnunia.

"Pak Arinal pernah menjadi kepala dinas kehutanan hingga menjadi sekda provinsi. Jadi kemampuan manajerialnya tidak perlu diragukan lagi. Kami yakin dengan sinergitas antara pemerintah provinsi dan kabupaten, akan mampu merealisasikan tujuan dan cita-cita pembangunan menjadikan Lampung lebih maju," harapnya. (lem)



Leave a Comment