Ratusan Peserta Ramaikan Touring Bike Festival Kalianda 2019

img
Touring Bike Festival Kalianda 2019 Foto. Alp.

Harianmomentum.com--Ratusan pecinta sepeda mengikuti Touring Bike Festival Kalianda 2019, Minggu (7-7-2019) pagi. 

Kegiatan dengan start di depan Kantor Bupati Lampung Selatan (Lamsel) itu, dibuka oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto. 

Sementara, Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel, Winarni mengibarkan bendera start tanda dimulai kegiatan Touring Bike 2019.

Turut hadir, Kapolres AKBP. M. Syarhan, Sekretaris Daerah Fredy SM, beserta para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Lamsel.

Nanang berharap Touring Bike tidak hanya terhenti di tahun 2019. Tetapi menjadi agenda tetap dalam rangkaian kegiatan Festival Kalianda tahun-tahun berikutnya.

“Ini (Touring Bike) juga jangan sekadar seremoni, terus dilaksanakan. Sehingga olahraga bersepeda dapat berkembang dengan baik dan menjadi komunitas pecinta olah raga sepeda di Kabupaten Lampung Selatan, khususnya di Kota Kalianda,” jelas Nanang.

Selain itu juga, melalui kegiatan Touring Bike tersebut, dia juga berharap dapat menjadi media hiburan masyarakat pecinta  olahraga sepeda yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Selatan dan sekitarnya.

Bersepeda bersama dapat menjadi  momentum bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan untuk menjalin  kebersamaan dan menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Adapun, usai melepas peserta, Plt Bupati, Kapolres beserta rombongan pejabat Pemkab Lampung Selatan ikut melakukan touring bersepeda melintasi jalan protokol Kalianda, seperti Jalan Kesuma Bangsa melewati Telkom Kalianda, Jalan Pratu. M. Amin dan finish di Dermaga Bom Kalianda. (alp).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos