Jajaran Kejari Lamtim Tabur Bunga di Makam Pahlawan

img
Kepala Kejaksaan Negeri Lamtim Rizal Syah Nyaman memimpin prosesi tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Darma Nusantara, Sukadana

Harianmomentum.com--Prosesi tabur bunga di makam pahlawan, menandai peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 59 di Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Senin (22-7-2019).

Tabur bunga di Taman Makan Pahlawan Darma Nusantara, Sukadana itu dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Lamtim Rizal Syah Nyaman.

Kajari Lamtim Rizal Syah Nyaman dalam sambutanyan mengatakan, peringatan Hari Bakti Adhyaksa  hendaknya dijadikan momentum meningkatkan semangat pengabdian jajaran kejaksaan setempat, khususnya dalam bidang penegakan hukum.

"Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019 merupakan momentum pemantapan dan penyempurnaan kinerja pengabdian kepada masyarakat dan negara," kata Rizal

Dia mengimbau seluruh jajaran kejaksaan negeri setempat mampu menciptakan suasana kondusif untuk mewujudkan Kabupaten Lamtim bebas dari tindak pidana Korupsi.

"Seluruh jajaran kejaksaan harus menjaga komitmen, konsistensi dan loyalitas dalam mengemban amanah tugas sebagai penegak hukum diLampung Timur ini," tegasnya. (rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos