Yusrizal Ambil Dua Formulir di Hanura Lampung Utara

img
M. Yusrizal. Foto: Goole.

Harianmomentum  -  Sebanyak 8 pendaftar mengambil formulir penjaringan bakal calon kepala daerah oleh Tim Pilkada Cabang (TPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Rinciannya, 5 pendaftar mengambil formulir sebagai bacabup dan 3 mengambil formulir sebagai bacawabup. 

 

Untuk bacabup: Incumbent Hi. Agung Ilmu Mangkunegara, Hi. Zainal Abidin (mantan bupati 2009-2013), Hi. Aprozi Alam, Muhammad Yusrizal, ST dan Nero Zely Agung Putra Kunang. 

 

Sementara untuk bacawabup: Muhammad Yusrizal, S.T., Hi. Sri Widodo(Wabup Lampura) dan Arizo Fasha Wiliam Abung (Ketua AMPG Lampura).

 

Ketua DPC Partai Hanura, Ali Darmawan mengungkapkan, ada delapan formulir yang diambil. "Yusrizal ST mengambil dua berkas sekaligus yakni sebagai bupati dan wakil bupati,”ujarnya, Kamis (6/7).

 

Ali Darmawan mengatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya secara langsung kepada TPC dalam setiap tahapan yang akan dilaksanakan dalam penjaringan calonkada Lampura.

 

”Kita serahkan sepenuhnya kepada tim pejaringan cabang yang telah terbentuk. Kita menjamin semua pendaftar, baik dari internal partai maupun eksternal partai akan diperlakukan sama,”imbuhnya.

 

Dijelaskan Ali Darmawan, ada perubahan jadwal dalam pengembalian berkas pendaftaran calonkada dari 5-12 Juli 2017 menjadi 8-15 Juli 2017 sesuai dengan keputusan rapat TPC bersama dengan jajaran DPC Partai Hanura Lampura.

 

”Ini karena ada permintaan penambahan waktu dari pendaftar untuk melengkapi berkas. Selain itu kita juga sedang mengatur jadwal yang tepat bagi masing-masing calonkada dalam menyampaikan visi-misinya dihadapan audien yang merupakan para kader Partai Hanura,”katanya.

 

Sesuai dengan ketetapan TPC Partai Hanura Lampura, para calonkada yang telah mendaftar diharuskan datang saat pengembalian berkas pendaftaran sehingga dapat memaparkan visi-misinya.

 

”Kita juga akan gelar bincang santai dalam penyampaian visi-misi ini. Namun berdasarkan informasi yang kita himpun 99 persen calonkada yang mengambil formulir akan mengembalikan,”pungkasnya. (apr)


Editor: Harian Momentum


Leave a Comment