Nanang Lantik Empat Kades di Katibung

img
Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melantik empat kades di Kecamatan Katibung

MOMENTUM, Katibung--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel)  Nanang Ermanto kembali melantik kepala desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (pilkades)  serentak gelombang III tahun 2019. 

Kali ini, giliran empat Kepala Desa (Kades) terpilih di Kecamatan Katibung yang dilantik. Pelantikan dipusatkan di kawasan wisata Pantai Sebalang, Desa Tarahan, Rabu (21-8-2019).

 Mereka yang dilantik: Hairul sebagai Kepala Desa Tarahan, Abdullah Saputra sebagai Kepala Desa Pardasuka, Mislan sebagai Kepala Desa Babatan dan Sudarmanto sebagai Kepala Desa Sidomekar. 

Nanang Ermanto berharap, para kades yang dilantik dapat segera melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik, melanjutkan program pembangunan di desa masing-masing.

"Hilangkan perbedaan pada saat proses pemilihan. Saatnya bersatu untuk membanguan desa dengan semangat gotong royong," kata Nanang.

Selain itu, Nanang juga meminta para Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik dapat mendukung kinerja kepala desa. 

Turut hadir pada kesemaptan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel Winarni Nanang Ermanto dan sejumlah pejabat pemkab setempat. (alp)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos