Dandim Lamtim Resmikan Musala Koramil Margatiga

img
Komandan Kodim 0429/Lampung Timur (Lamtim) Letkol Inf. CH. Prabowo meresmikan Musala Al Ikhlas di Koramil 429-03/Kecamatan Margatiga

MOMENTUM, Margatiga--Komandan Kodim 0429/Lampung Timur (Lamtim) Letkol Inf. CH. Prabowo meresmikan Musala Al Ikhlas di Koramil 429-03/Kecamatan Margatiga, Selasa (27-8-2019). Musala tersebut merupakan hibah dari H. Hasan warga setempat.

"Terima kasih kepada Haji Hasan  yang telah menghibahkan musala ini untuk masyarakat dan prajurit TNI di Koramil Margatiga. Ini adalah bukti kuatnya kemanunggalan TNI dan rakyat. Semoga musala ini bisa menjadi sarana penunjang ibadah dan meningkatkan iman dan taqwa prajurit TNi," kata Dandim.

Dandim juga mengajak seluruh elemen masyarakat setempat untuk mempererat persatuan dan kesatuan berperan aktif dalam pembangunan.   

"Unsur pimpinan Kecamatan Margatiga harus bisa menjadi motor perekat persatuan masyarakat dalam berperan aktif menyukseskan program pembangunan di segala bidang. Begitu juga dengan anggota koramil harus semakin meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat," imbaunya.

Turut hadir pada kesempatan itu Kasdim 0249 Lamtim Mayor Kav. Joko subroto, para kepala desa, tokoh agama dan masyarakat setempat. (rif)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos