IKI PTPN VII Serahkan Dana Anak Berprestasi

img
Penyerahan tali asih kepada anak berprestasi./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 239 anak berprestasi menerima bantuan dana tahun ajaran 2018-2019 dari Ikatan Keluarga Istri (IKI) PTPN VII, di Gedung Pertemuan, Sabtu (7-9-2019).

Penyerahan diberikan langsung oleh Ketua IKI Pusat Ny Efni Hanugroho didampingi Wakil Ketua Ny Sari Achmad Sudarto diterima oleh masing-masing Ketua IKI Unit yang nantinya diserahkan kepada anak berprestasi di wilayah kerjanya.

Selain dana prestasi, IKI Pusat juga menyerahkan santunan kepada 31 anak yatim di lingkungan PTPN VII dan sekitarnya.

Ketua IKI Pusat Ny Efni Hanugroho mengatakan dana bantuan anak berprestasi merupakan program kerja bidang pendidikan, yang setiap tahun dilaksanakan.

Untuk tahun ini, ada 239 anak berprestasi yang ada di sekitar wilayah kerja PTPN VII menerima bantuan.

Dia berharap bantuan dapat bermanfaat bagi penerimanya dan program ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, sesuai dengan tujuan IKI sebagai pelindung putra putri.

"Dana prestasi yang disumbangkan merupakan partisipasi dari seluruh karyawan dan Direksi di PTPN VII. Alhandulillah, setiap tahun bisa disalurkan kepada anak anak berprestasi," katanya.

Pada kesempatan itu, Ny Efni juga mengimbau kepada para anggotanya untuk terus mensupport para suaminya agar terus bekerja dengan baik dan saling mendukung program program yang ada di manajemen, sehingga PTPN VII bisa kembali berjaya.

"Insya Allah dukungan para istri ini bisa menjadi penyemangat suami kita dalam bekerja, apalagi bila kita melakukan dengan ikhlas," ujarnya.(nur)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos