Gubernur Ajak Mahasiswa Jaga Kondusifitas

img
Gubernur Arinal Djunaidi saat berdialog dengan organisasi mahasiswa di rumah makan Kayu.

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi mengajak mahasiswa untuk tetap menjaga kondusifitas dalam menyampaikan aspirasinya.

Menurut gubernur, mahasiswa memiliki harkat dan martabat yang tinggi. Sehingga, mereka mampu menghindari provokasi dari oknum yang tidak bertanggung jawab saat melakukan aksi.

"Kalian harus lebih bijak dalam menyuampaikan aspiorasi. Kita yakin intelektualitas dan idealisme mahasiswa dalam filterasi segala bentuk provokasi," kata Gubernur saat berdialog dengan Organisasi Kemahasiswaan di Rumah Makan Kayu, Minggu (29-9-2019).

Selain itu, Gubernur mengatakan mahasiswa juga harus menjadi garta terdepan dalam memerangi hal yang dapat memecahbelah bangsa Indonesia.

"Apalagi di Lampung ini memiliki ada dan budaya yang berbeda-beda. Ayo kita amankan Lampung demi masa yang akan datang," tuturnya.

Diketahui, pertemuan itu dihadiri Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari sejumlah universitas, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan GMKI. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos