TK Aisyiyah Bustanul Athfal Diharapkan Dukung Pembangunan Lampung

img
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Sulpakar

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi mengajak TK Aisyiyah Bustanul Athfal untuk mendukung pembangunan di Provinsi Lampung.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Sulpakar yang membacakan sambutan gubernur saat perayaan Milad 1 Abad TK Aisyiyah Bustanul Athfal, Selasa (1-9-2019).

Melalui Kadisdikbud, gubernur menyampaikan perayaan hari ulang tahun atau yang disebut milad selalu menjadi sarana untuk mengevaluasi keberhasilan, kegagalan dan hambatan yang dihadapi.

Karena itu, peringatan midat ke-1 abad atau 100 tahun, dapat memotivasi seluruh pengurus dan jajaran pelaksana agar dapat mencapai visi misi organisasi Aisyiyah.

"Hendaknya dapat meningkatkan pemikiran yang konstruktif, dalam mengembangkan visi misi organisasi untuk mencapai tujuan yang dicita-citakan," terangnya.

Dia juga mengajak agar TK Aisyiyah Bustanul Athfal dapat senantiasa mendukung program-program pembangunan Pemprov Lampung.

"Gubernur dan bu Nunik, memiliki visi untuk mencapai rakyat Lampung berjaya. Visi itu agar Lampung dalam kondisi aman, masyarakat yang berbudaya, maju dan berdaya saing serta sejahtera," tuturnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos