Yusuf Barusman Jadi Guru Besar Ilmu Manajemen

img
Dr Ir M Yusuf S Barusman, MBA.

MOMENTUM, Bandarlampung--Rektor Universitas Bandar Lampung (UBL) Dr Ir M Yusuf S Barusman, MBA akan dikukuhkan menjadi Guru Besar (Profesor) dalam Bidang Ilmu Manajemen. Upacara Pengukuhan Guru Besar di bidang Ilmu Manajemen siap dilaksanakan di gedung Convention Hall Mahligai Agung, Pascasarjana UBL pada Sabtu 12 Oktober 2019.

Wakil Rektor I Bidang Akademik UBL, Dr Ir Hery Riyanto, MT membenarkan hal tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Republik Indonesia, yang ditetapkan di Jakarta tanggal 11 September 2019 tentang Kenaikan Jabatan Akademik Dosen Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

“Syukur Alhamdulillah kami sudah menerima SK Menristekdikti yang memutuskan Dr Ir M Yusuf Sulfarano Barusman, MBA dinaikkan jabatannya menjadi Profesor,” katanya, Minggu (6-10).

Kemudian, dia menjelaskan upacara pengukuhan akan dilaksanakan pada 12 Oktober mendatang yang melibatkan sivitas akademika UBL dalam kepanitiannya. Hal ini tentu saja menjadi kebanggaan yang luar biasa seluruh sivitas akademika atas bertambahnya jabatan Guru Besar di UBL. 

"Semoga ini menjadi acuan dan motivasi bagi seluruh akademisi UBL untuk terus meningkatkan kualitas demi kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia khususnya di Provinsi Lampung,” katanya.(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos