Doa Bersama dan Syukuran Sukses Pemilu di Lampung Timur

img
Letkol Kav. Muhammad Darwis, Zaiful Bokhari, AKBP Taufan Dirgantoro. Foto. Rif.

MOMENTUM, Sukadana--Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari menghadiri doa bersama dan syukuran atas susksesnya pengamanan pemilu Presiden, Wapres serta Pileg 2019 di Masjid Al-Ihlas Mapolres Lamtim, Selasa (22-10-2019 ).

Tampak hadir, Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto, Wakapolres Kompol Suparman, serta Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi. 

Dalam Sambutanya, Taufan mengatakan, doa bersama hari ini merupakan wujud syukur kepada Allah atas berkah nikmat sehat dan keselamatan-Nya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Selama lebih kurang satu tahun yakni dari 2018 sampai dengan 2019, aman dan lancar, dari mulai proses kampanye, pileg, pilpres  dan yang terakhir kemaren pelantikan presiden serta wapres".

Keberhasilan menjalankan tugas bukan hanya karena TNI-Polri saja, melainkan ada dukungan semua pihak yang bersatu mewujudkan Lampung Timur aman, damai dan sejuk. Ia berharap kondisi seperti ini akan senantiasa terjaga.

Sementara Zaiful Bokhari menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kodim 0429/Lamtim dan Polres Lamtim yang telah bersama-sama menjada situasi tetap kondusif dalam pesta demokrasi.

"Insya Allah apa yang telah dilakukan bersama buat bangsa dan negara akan dicacat sebagai amal kebaikan, serta kedepan Lampung Timur akan lebih baik dalam segala hal termasuk infrastruktur serta semakin kondusif", Ujar Zaiful Bokhari. 

Selesai kegiatan syukuran dan doa bersama, dilakukan pula pemotongan tumpeng Bupati Lamtim yang kemudian diserahkan kepada Kapolres dan Dandim 0429/Lamtim. (rif).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos