Menpora Ungkapkan Kriteria Pemuda Kelas Dunia

img
Zaiful Bokhari. Foto. Rif.

MOMENTUM, Sukadana--Pemuda berkarakter tangguh adalah pemuda yang beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan tuntas.

Pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni, serta pemuda harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional.

Demikian Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat menyampaikan sambutan Menpora RI Zainudin Amali pada peringatan Hari ke91 Tahun Sumpah Pemuda di halaman Pemkab Lampung Timur, Senin (28-10-2019).

Zaiful juga berpesan kepada generasi muda untuk mengingat pengorbanan para pemuda untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Dengan peringatan Sumpah Pemuda tahun ini, diharapkan seluruh elemen masyarakat terutama para pemuda agar menjaga persatuan dan kesatuan di atas segala-galanya, sebab dipundak para pemuda diharapkan kemajuan pada masa yang akan datang.

Zaiful juga mengingatkan kepada para ASN untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saat ini kedisiplinan bagi aparatur di Lampung Timur sudah cukup baik. Tentu, diharapkan kedisiplinan ini terpelihara dan ditingkatkan," tambahnya.

Zaiful juga mengapresiasi kepada seluruh aparatur sipil negara di Lampung Timur yang telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat. (rif).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos