Pendaftaran CASN Lamtim Diperpanjang Hingga Pukul 23.59 WIB

img
Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Lamtim M Ridwan

MOMENTUM, Sukadana--Masa pendaftaran seleksi penerimaan calon aparatur sipil negara (CASN) di Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) kembali diperpanjang. 

Sebelumnya, masa pendafataran tersebut dimulai sejak 11 hingga 24 November 2019. Kemudian diperpanjang hingga 25 November. Namun hingga hari ini (Selasa 26 November), sistem di server Badan Kepegawain Nasional (BKN) masih terbuka. Karena itu, masa pendaftaran kembali diperpanjang hingga pukul 23.59 WIB.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Lamtim M.Ridwan membenarkan adanya perpanjangan masa pendaftaran tersebut. "Hari ini server BKN masih terbuka. Karena itu, masa pendaftaran diperpanjang hingga pukul 23.59 nanti malam," kata M Ridwan pada Harianmomentum.com. 

Dia mengungkap, hingga pukul 11.30 WIB hari ini (Selasa 26-11) jumlah pendaftar yang telah mengisi formulir sebanyak 3.920 orang. Dari jumlah tersebut yang sudah submit atau upload data sebanyak 3.647 orang. 

"Berkas pelamar yang sudah submit masih dalam tahap verifikasi. Jumlah pelamar kemungkinan masih akan bertambah," terangnya . Hingga saat ini, untuk formasi tenaga dokter spesialis masih belum ada pelamar. (rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos