Kapolres Lamtim Resmikan Enam Rumah Dinas Kapolsek

img
Kapolres Lampung Timur AKBP. Taufan Dirgantoro meresmikan enam rumah dinas kapolsek di wilayah setempat

MOMENTUM, Sukadana--Kapolres Lampung Timur (Lamti) AKBP. Taufan Dirgantoro meresmikan enam unit rumah dinas kapolsek di wilayah polres setempat, Rabu (27-11-2019). 

Peresmian yang dipusatkan di Markas Polres Lamtim itu ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Kapolres AKBP. Taufan Dirgantoro. 

Enam rumah dinas yang diresmikan itu: rumah dinas Kapolsek Purbolinggo, Kapolsek Bumiagung, Kapolsek Margatiga, Kapolsek Batanghari Nuban, Kapolsek Waybungur dan kapolsek Labuhanratu.

Dalam sambutanya, kapolres menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Lamtim yang menghibahkan bantuan rumah dinas tersebut."Terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur yang telah membangun dan menghibahkan bantuan enam unit  rumah dinas kapolsek ini," kata kapolres.

Dia berharap, keberadaan rumah dinas tersebut dapat lebih mengoptimalkan kinerja kapolsek dalam melaksanakan tugas menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah kerja masing-masing. 

"Fungsikan dan rawat dengan baik rumah dinas itu untuk lebih mengefektifkan dan mengotimalkan pelaskanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Lampung Timur," pintanya. (rif)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos