Pemkab Lamtim Gelar Sunatan Masal

img
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyerahkan bingkisan kepada salah seorang anak peserta bakti sosial sunatan masal

MOMENTUM, Sukadana--Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar bakti sosial sunatan masal, Kamis (28-11-2019). Baksos yang berlangsung di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) itu diikuti 60 anak perwakilan 24 kecamatan sekabupaten setempat.

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari dalam sambutanya mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian pemkab setempat kepada masyarakat.

"Ini bentuk sambung rasa sekaligus kepedulisan pemkab pada masyarakat. Mudah-mudahan anak-anak yang dikhitan ini kelak menjadi anak yang soleh berbakti pada agama, orang tua, nusa dan bangsa," harapnya.  

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari memberikan motivasi kepada salah seorang anak peserta sunatan masal

Pada kesempatan itu, bupati juga menyempatkan berdialog dengan anak-anak perserta sunatan masal tersebut. Sambil berdialog tersebut bupati memberikan motivasi dan mengajak anak-anak tersebut membaca ayat-ayat suci Al Quran.

Zakaria, salah satu orang tua anak peserta sunatan masal tersebut menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Lamtim. 

"Saya berterimakasih sekali pada Pemkab dan Pak Bupati  Lampung Timur yang telah menyelenggarakan sunatan masal ini. Tentu ini sangat membantu bagi kami, warga kurang mampu," ungkapnya.

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari bersama para peserta bakti sosial sunatan masal

Pemkab Lamtim juga memberikan bingkisan kepada para peserta sunatan masal tersebut. Bingkisan dari pemkab itu berupa: sarung, kopiah, dan baju koko serta uang santunan.

Turut hadir pada kesempatan itu, sejumlah pejabat Pemkab Lamtim antara lain: Kepala Dinas Pariwisata Junaidi, Sekretaris KORPRI Cahya Budi Permana serta para camat sekabupaten setempat. (advertorial)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos