Natal dan Tahun Baru, Informa Tawarkan Produk Diskon

img
Acara Gathering Media bersama Kawan Lama Retail 2019.

MOMENTUM, Bandarlampung--Perusahaan Informa kembali menawarkan produk diskon fantastis dalam menyambut perayaan Natal dan tahun baru 2020. Mengambil tema  Wonderful Moments, Informa menawarkan berbagai macam produk alat kebutuhan rumah tangga kualitas terbaik dengan diskon hingga 50 persen.

“Menjelang akhir tahun ini ada beberapa program promo yang diberikan Informa, baik yang berlokasi di Jl Sudirman maupun Sultan Agung,” Store Manager Informa Sultan Agung,  Reza Irnandi disela-sela Acara Gathering Media bersama Kawan Lama Retail 2019, Kamis (5-12-2019).

Menurutnya, program promo yang ditawarkan yakni diskon hingga 20 persen untuk pembelian home aksesoris dan lighting.

Selain itu, ada table price dipromo ini harga yang ditawrkan dijamin lebih murah dari kompetitor. Tidak itu saja, ada juga promo Hot Deal dimana produk yang ditawakan dengan harga super murah.

Namun, jelas Reza untuk program Hot Deal ini barang yang ditawarkan sangat spesial. Konsumen yang lebih dulu datang itu yang akan mendapatkan barangnya. Karena barang yang ditawarkan terbatas penjualannya hanya beberapa unit saja.

Selain itu, tambah Reza, saat ini Informa juga memberikan tawaran free biaya pengiriman bagi konsumen yang ada di luar kota, seperti Metro, Pringsewu, Kotaagung dan kabupaten lain yang ada di Lampung.

Informa custom furniture menawarkan pilihan katagori custom yang paling lengkap untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Konsep desain barang yang ditawarkan juga cukup banyak pilihan.

“Yang menarik, setiap berbelanja di Informa barang yang dibeli dapat diasuransikan. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir bila barang yang dibeli mengalami kerusakan akibat bencana alam dan lainnya,” papar Reza. (nur)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos