Gandengan Wartawan, Personel Kodim 0426 Tanam Pohon Penghijauan

img
Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Inf. Kohir bersama para wartawan di kabupaten setempat

MOMENTUM, Menggala--Personel Kodim  0426 Tulangbawang bersama para wartawan melakukan penanaman pohon penghijauan, JUmat (13-12-2019). 

Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Inf. Kohir mengatakan, kegiatan tersebut bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat tahun 2019.

"Ini bukan sekedar untuk memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat, tapi juga untuk mempererat sinergi dengan para wartawan untuk menumbukan kepedulian terhadap lingkungan," kata Dandim.

Sebelumnya, rangkaian  peringatan Hari Juang TNI AD di wilayah teritorial kodim setempat juga dilakukan dengan berbagai kegiatan bakti sosial: pemberian tali untuk para santri Pondok pesantren Al Munfarijah, karya bakti membersihkan fasilitas umum,

"Puncak peringatan Hari Juang TNI AD ini akan kita laksanakan pada  15 Desember 2019 dengan melakukan ziarah ke Makam Pahlawan,” terangnya.

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut dapat semakin memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk mendukung dan menyukseskan program pembangunan, khususnya di Kabupaten Tulangbawang. (rhm)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos