Ratusan Rumah di Bumibaru Ditempel Stiker PKH

img
Penempelan stiker di rumah warga penerima bantuan PKH, di Kampung Bumibaru, Kecamatan Blambanganumpu

MOMENTUM, Blambanganumpu--Aparatur Kampung Bumibaru, Kecamatan Blambanganumpu, Kabupaten Waykanan melakukan kegiatan lebelisasi  penerima bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH).

Kepala Kampung Bumibaru Abdullah Chandra mengatakan, kegiatn lebelisasi itu dilakukan dalam bentuk pemasangan stiker pada rumah warga penerima bantuan PKH.

"Kegiatan ini untuk memastikan penerima bantuan sosial PKH dan Bantuan Langsung Nontunai dari pemerintah, benar-benar tepat sasaran," kata Abdullah pada Harianmomentum.com, Rabu (15-1-2020).

Menurut dia, kegiatan lebelisasi tersebut merupakan inisiatif aparatur kampung setempat sebagai tindaklanjut arahan Pemkab Waykanan agar penyaluran batuan sosial PKB  di kabupaten setempat, benar-benar tepat sasaran. 

"Totalnya ada 248 rumah warga yang kita tempel stiker penerima bantuan PKH," ungkapnya.

Dia berharap, dengan pemasangan stiker tersebut, penyaluran bantuan PKH dan bantuan-bantuan sosial lainya dapat semakin tepat sasaran.

"Kita juga terus berusaha memperbaharui data calon penerima bantuan PKH dan bantuan sosial lainya sesuai ketentuan yang berlaku," ungkapnya. (vit)  







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos