Hari Terakhir Tes SKD CASN Pesawaran Diikuti 1483 Peserta

img
Kampus ITERA di Desa Wayhui, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan

MOMENTUM, Bandarlampung--Tes Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)  Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Pesawaran yang berlangsung di Kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA), Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan,  memasuki hari terakhir, Rabu (5-2-2020).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pesawaran Sunyoto mengatakan, tes SKD hari terakhir tersebut diikuti 1483 peserta. Tes dibagi menjadi tiga sesi. 

"Tes SKD hari ini terakhir yang dibagi tiga sesi. Untuk sesi pertama dan kedua, masing-masing diikuti lima ratus peserta. Sedangkan sesi ketiga diikuti 483 peserta," kata Sunyoto pada Harianmomentum.com.

Hal senada disampaikan Sukamto panitia tes seleksi tersebut. Menurut dia, berdasarkan daftar total peserta tes SKD CASN Kabupaten Pesawaran mencapai 9.483 orang.

"Tes ini sudah berlangsung sejak tanggal 2 Februari. Hari ini terakhir. Kalu untuk jumlah peserta yang tidak hadir  atau gugur, belum bisa dipastikan karena sesi terakhir hari ini masing berlangsung," kata Sukamto salah satu panitia tes SKD tersebut. (rft) 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos