Menyambut HUT Ke-11, Tubaba Gelar Turnamen Sepak Bola

img
Wabup Tulangbawang Barat Fauzi Hasan membuka Turnamen Sepak Bola Piala Bupati. Foto. Solihin.

MOMENTUM, Lambukibang--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar turnamen sepak bola yang diikuti kesebelasan dari sembilan kecamatan se-Tubaba.

Kejuaraan yang digelar di lapangan Kecamatan Lambukibang itu untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-11 Kabupaten Tubaba. 

Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, saat membuka turnamen, mengatakan turnamen digelar untuk memeriahkan ulang tahun kabupaten sekaligus menjadi ajang silaturahmi masyarakat.

Karena itu, dia meminta masyarakat untuk tidak menilai besar kecilnya hadiah. Namun, menjadi kegiatan ini sebagai ajang mempererat persatuan sesamawarga.

Selain, kegiatan ini menjadi sarana memasyarakatkan olahraga agar masyarakat sehat dan damai. "Olahraga adalah menuju padang lawas biar sehat jasmani dan rohani," ungkapnya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga (Dispora) Tubaba Gustami meminta masyarakat menyambut meriah untuk bergembira bersama. 

"Turnamen juga menjadi sarana berlatih para atlet sepak bola sekaligus mencari bibit unggul di cabang sepak bola," katanya.

Laporan: Solihin.

Editor: M Furqon. 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos