Khadafi Azwar Pimpin KONI Lampung Timur

img
KONI Lampung Timur gelar musyawarah olahraga kabupaten luar biasa (Musorkablub). Foto. Arif.

MOMENTUM, Sukadana--Muhammad Khadafi Azwar terpilih sebagai Ketua KONI Lampung Timur (Lamtim) periode 2020-2024.

Khadafi terpilih dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Lamtim yang berlangsung di Gedung Islamic Sukadana, Selasa (10-3-2020).

Musorkablub KONI Lamtim 2020 dipimpin Feri Perinusa didampingi Sudanto dan Alfi Darwin.

Khadafi mengatakan amanah harus diemban dipertanggungjawabkan. "Amanah ini menjadi tanggung jawab saya untuk membangun dan meningkatkan prestasi olahraga di Lampung Timur," katanya.

Dia mengharapkan, seluruh pengurus cabang olahraga bersatu untuk memajukan prestasi olahraga di Lamtim. "Kompetisi dalam pemilihan ketua merupakan dinamika yang harus terjadi, dan sudah pasti ada yang menang dan ada yang kalah," terangnya.

Karena itu, Lebih lanjut M Khadafi Azwar mengharapkan Selanjutnya, seluruh pengurus dan seluruh komponen masyarakat olahraga untuk bersatu membangun olahraga Lamtim ke depan yang lebih baik.

Khadafi mengingatkan kepada seluruh cabang olahraga untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021. "Pengcab diharapkan mempersiapkan diri dengan melakukan pembinaan terhadap atlet untuk menghadapi Porprov 2021 mendatang," katanya.

Laporan: Arif Fahrudin.

Editor: M Furqon. 



Leave a Comment