Polres Waykanan Periksa Kesiapan Pengamanan Pilkada

img
Kapolres Waykanan AKBP Daniel Binsar Manurung. Foto. Vita.

MOMENTUM, Waykanan--Polres Waykanan menggelar apel pemeriksaan kesiapan pasukan dan peralatan pengamanan menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) setempat.

Apel yang berlangsung di lapangan polres setempat, Kamis (19-3-2020), dipimpin Kapolres Waykanan AKBP Daniel Binsar Manurung. Dihadiri pejabat utama, kapolsek, dan seluruh anggota kepolisian setempat.

"Apel ini untuk mengecek kesiapan personil dan peralatan yang dimiliki Polres Waykanan. Sehingga diketahui sejauh mana kesiapan mengamankan pilkada," katanya.

 Kapolres berharap Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian harus selalu berada di tengah masyarakat. Jalankan tugas dengan tulus, jalin kemitraan yang baik dengan masyarakat.

Dengan demikian, jika ada peristiwa kecil yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas, dapat diketahui.  Segera ambil tindakan untuk ciptakan keamanan, ujarnya.

Dia berharap Bhabinkamtibmas dapat mengedepankan langkah proaktif guna mengetahui deteksi dini, susun pengamanan secara detail dan melakukan pelatihan.

Laporan: Vita.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos