Tim Gabungan Bubarkan Respsi Pernikahan di Kecamatan Bengkunat

img
Tim gabungan kepolisian, TNI dan Pemkab Pesibar memberikan penjelasan kepada tuan rumah dan tamu undangan respsi pernikahan di Pekon Sukamarga, Kecamatan Bangkunat,

MOMENTUM, Bengkunat--Tim Gabungan Polisi, TNI dan Pemkab Pesisir Barat membubarkan acara respsi pernikahan Pekon Sukamarga, Kecamatan Bangkunat, Selasa (30-3-2020).

Pembubaran respsi pernikahan tersebut sebagai tindak lanjut Maklumat Kapolri tentang upaya pencegahan penularan virus corona.

Waka Polres Lampung Barat Kompol.Vicky Dzulkarnain menjelaskan kepada tuan rumah dan para tamu undangan, bahwa salah satu bentuk pencegahan penularan corona itu adalah tidak melaksanakan kegiatan yang berdampak pada pengumpulan orang banyak. "Ini adalah tindak lanjut Maklumat Kapolri Nomor: Mak/ 02 /III/ 2020. Yaitu kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah, dalam rangka penanganan penyebaran covid 19," kata Wakapolres.

“Alhamdulillah, pihak keluarga serta para undangan bisa kooperatif dan memahami penyampaian kami. Akhirnya, mereka tak melanjutkan acara dan kembali pulang ke masing-masing,” terangnya. (**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: Munizar 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos