Beri Bantuan Sembako, Wakil Walikota Metro Motivasi Alfrido

img
Wakil Walikota Metro Djohan memberikan motivasi dan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada Alfrido warga setempat yang terkena PHK akibat wabah covid-19

MOMENTUM, Metro--Reaksi cepat ditujukan Wakil Walikot Metro Djohan saat mengetahui ada salah satu warga setempat yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Mengetahui kabar tersebut, Djohan langsung menyambangi rumah Alfrido Arip Gaulan (26), warga RT/RW 009/002 Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat untuk memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok.

"Memang dalam keadaan seperti ini semua sulit akibat dampak corona. Meskipun begitu, kamu harus tetap semangat dan jangan putus asa dalam mencari rezeki untuk keluarga," kata Djohan memberikan motivasi kepada Alfrido, Rabu (29-4-2020).

Menurut Djohan, kondisi terdampak pandemi Covid-19 dirasakan hampir seluruh kalangan masyarakat, terutama dampak pendapatan ekonominya.

Terlebih, bantuan sosial Ccvid-19 dari Pemerintah Kota (Pemkot) Metro belum juga bisa direalisasikan. 

Baca juga: Warga Metro Mulai Kesulitan Ekonomi

"Banyak informasi dan laporan yang saya terima. Warga sudah merasakan dampak kesulitan ekonomi karena Corona. Semoga saja bantuannya cepat turun dan diterima masyarakat terdampak covid," harapnya.

Alfrido Arip Gaulan menyampaikan terima kasih kepada Wakil Walikot Metro Djohan.

"Terimakasih atas waktu dan perhatiannya pak wakil. Saya akan berusaha mencari pekerjaan demi menafkahi anak dan istri saya," kata Alfrido. (**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos