Anggota Bhayangkari Bagikan 200 Paket Sayuran

img
Pembagian paket sayur dan bumbu, di depan rumah dinas Kapolresta Bandarlampung. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pandemi Corona yang masih berlangsung hingga kini, membuat sebagian masyarakat kian kesulitan, terutama dari kalangan kurang mampu.

Dibutuhkan kepedulian untuk membantu atau setidaknya sedikit meringankan beban warga terdampak pandemi Corona. Seperti yang dilakukan anggota Bhayangkari Polresta Bandarlampung dengan membagikan sayur-mayur.

Ketua Bhayangkari Bandarlampung Devi Yan Budi menjelaskan ditengah pandemi dan bulan Ramadan, menjadi momentum untuk saling berbagi.

Menuut dia, Bhayangkari melakukan kepedulian itu dengan membagikan 200 paket sayuran yang berisikan sayur-mayur berikut beragam bumbu dapur serta minyak goreng.

Paket sayuran itu dibagikan di depan rumah dinas Kapolresta Bandarlampung Jalan MT Hariono, Gotongroyong Tanjungkarang Pusat.

"Kegiatan dilakukan serentak, dan kami lakukan pembagian dalam dua tahap yaitu pagi dan siang hari," ujar Ny. Devi Yan Budi

Istri Kapolresta Bandarlampung itu juga menjelaskan dalam pembagian ini, pihaknya juga tetap menerapkan jaga jarak tubuh (physical distancing) guna mencegah penyebaran Covid-19 dan memberikan masker kepada masyarakat.

"Kami berharap ini dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita ditengah pandemi wabah covid - 19 dan suasana ibadah puasa ramadan," harapnya.  

Laporan: Rifat.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos